LIGHT UP YOUR LIFE BY CARRING AND GIVING TO OTHERS

Marhaban yaa Ramadhan

on Tuesday, August 10, 2010

Assalamualaikum wr wb,

Alhamdulillah, kami sekeluarga dipertemukan kembali oleh bulan Ramadhan. Ada yang istimewa pada Ramadhan tahun ini, untuk pertama kalinya kami menjalani bulan Ramadhan di Polandia, terpisah puluhan ribu KM dari tanah kelahiran. Kebetulan juga tahun ini bulan Ramadhan jatuh bertepatan dgn musim panas, artinya kami akan menjalani puasa ysng boleh dibilang cukup panjang.

Biarpun tahun ini terasa lebih berat tapi kami bersyukur pada Allah karena masih bisa menjalaninya bersama sama tanpa kekurangan apapun. Adapun saya pribadi merindukan suasana Ramadhan di KL dan Jakarta, bagaimana meriahnya sambutan masyarakat, suara adzan dan ramainya anak anak yang berlarian ke mesjid, menyesal rasanya ketika ada kesempatan tapi tidak meramaikan mesjid :(, sedangkan masjid disini saja merupakan barang langka. Fabiayyi Alaa i Robbikuma tukadziban....

Alhamdulillah tsumma Alhamdulillah, Allah masih berkenan untuk mengingatkan diri ini, tiada permintaan dan harap dari kami melainkan agar Ramadhan ini lebih bermakna dan lebih baik dari Ramadhan tahun sebelumnya.

Wassalamualaikum wr wb

Abu Azzam w Krakowie

0 comments:

Post a Comment